Beranda Banten LSM Kaliber Kunjungi dan Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami di Banten

LSM Kaliber Kunjungi dan Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami di Banten

10
0
BERBAGI

BANTEN, buserkriminal.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) mengunjungi dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah tsunami Selat Sunda, Banten, Minggu (6/1/2019).

Dalam kunjungan tersebut perwakilan Kaliber dipimpin langsung Ketua Umum Heri Susanto yang didampingi Sekjen Redi Herdina, Ketua Aliansi Ormas Karawang yang akrab dipanggil Aki, dan Komandan SAR Kaming.

Bantuan berupa uang, makanan, obat-obatan dan perlengkapan bayi disalurkan di beberapa titik posko. Kegiatan tersebut agar menjadi motivasi bagi masyarakat untuk saling tolong menolong.

Ketua Umum Kaliber Heri Susanto dalam kunjungannya menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dimana pun berada agar selalu hadir dan bermanfaat bagi masyarakat. “Alhamdulillah bantuan yang kami berikan diterima langsung perwakilan warga Banten,” tambahnya.

Selain itu, Heri Susanto mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR LSM Kaliber yang terjun langsung ke lokasi dan selalu standby di saat tsunami melanda wilayah Banten. “Saya juga berterima kasih kepada seluruh Distrik, Rayon, Divisi, dan donatur serta Aliansi Ormas Karawang yang memberika donasinya bagi korban tsunami Selat Sunda,” tutupnya.

Di tempat terpisah, Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno kepada wartawan mengatakan, dengan bantuan yang disalurkan kepada korban tsunami di Banten semoga dapat bermanfaat. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuannya,” tambahnya. o GUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.