Beranda Megapolitan LSM Kaliber Kunjungi Keluarga Kurang Mampu di Jatisampurna

LSM Kaliber Kunjungi Keluarga Kurang Mampu di Jatisampurna

0

BEKASI, buserkriminal.com – Sungguh miris melihat keadaan keluarga ini, walaupun memiliki rumah besar tetapi untuk kehidupan sehari-harinya sangatlah sulit. Sejak suaminya meninggal, ibu ini harus berjuang sendiri mencari nafkah.

Selain itu, ibunya Mira Ernawati memiliki gangguan jiwa dan juga harus menghidupi kakek dan neneknya. Berbagai cara telah dilakukan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah Kota Bekasi seperti KIP dan PKH, akan tetapi tidak disetujui. Hingga rela berjualan es keliling.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) berharap terhadap pemerintah Kota Bekasi agar memberikan bantuan modal bagi keluarga ini. Hal itu dikemukakan Sekretaris Rayon 08/V Kecamatan Jatisampurna Chandra Gunawan yang didampingi utusan Kecamatan Jatisampurna.

LSM Kaliber melakukan kunjungan tersebut berdasarkan laporan warga yang diterima Distrik 05 Kota Bekasi. Sedangkan unsur dari kecamatan berdasarkan perintah Camat Jatisampurna Wahyudin. “Kami berharap kepada pemerintah dapat membantu keluarga tersebut dalam masalah kesehatan, pendidikan, dan ekonominya,” harap Chandra. o TIM

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.