oleh

LSM Kaliber Rayon 08/V Giat Baksos di RT 001/008 Jatisampurna

JATISAMPURNA, buserkriminal.com – Selalu mengemban amanah dan bersinergi terhadap instansi pemerintah dan TNI-Polri, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) Rayon 08 Kecamatan Jatisampurna melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah RT 001/008 Kelurahan Jatisampurna, Sabtu (16/5/2020).

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian LSM Kaliber terhadap sesama. Giat tersebut terlaksana atas arahan dan instruksi Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno melalui Ketua Rayon 08/V Kec. Jatisampurna Mamin.

Ketua Rayon 08/V Kec. Jatisampurna Mamin kepada wartawan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan demi kepedulian kami terhadap sesame. Dan kami akan selalu menjalankan amanah sesuai arahan dari Ketua Distrik 05 Kota Bekasi.

Dalam giat tersebut, Ketua Rayon 08/V Kec. Jatisampurna Mamin didampingi Binmaspol Kelurahan Jatisampurna Aiptu Kurnedi. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid-19,” harap Mamin.

Ditempat berbeda, Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno berharap agar para pengurus LSM Kaliber di tingkat Rayon/Kecamatan bisa selalu mengemban amanah. Selain itu juga dapat bersinergi terhadap instansi pemerintah, TNI dan Polri serta organisasi lainnya tentunya dalam hal yang positif.

Supriyatno juga mengajak seluruh unsur masyarakat untuk bergotong royong dalam mengedukasi orang terdekat tentang bahayanya Virus Covid-19. “Kita tidak bisa lakukan sendiri, ayo kita bergotong royong, bangun kesadaran diri dan mari kita lawan Covid-19,” ajaknya. @gus

Komentar

News Feed