banner 728x250

LSM Kaliber Sayangkan Pengerjaan Proyek Pengurukan di RT 004/004 Bojong Menteng

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Pengerjaan proyek pengurukan di wilayah RT 004/004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi membuat jalan penuh tanah dan berdebu. Hal itu sangat disayangkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi.

Sebab, dengan jalan penuh tanah dan berdebu tersebut membuat jalan yang dilalui masyarakat menjadi kotor. Terlebih di musim penghujan. Sehingga, dampaknya adalah jalan menjadi licin. Demikian dikemukakan Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno kepada wartawan, Jumat (25/6/2021).

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya berharap kepada pihak terkait agar menindak tegas pelaksana pengerjaan proyek pengurukan tersebut. “Saat ini yang kami khawatirkan apabila hujan deras dapat mengakibatkan jalan licin dan berbahaya bagi pengendara roda dua yang melintasi jalan tersebut,” ungkapnya.

Supriyatno ketika ditemui wartawan di kantor sekretariatnya berharap agar Pemerintah Kota Bekasi dan Dinas terkait menindaklanjuti proyek pengurukan tersebut.

“Harusnya pihak pelaksana membersihkan tanah yang tercecer di jalan, bukan dilakukan pembiaran. Maka dari itu, kami akan melaporkan ke SKPD terkait untuk segera menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait jalan yang penuh dengan ceceran tanah akibat proyek pengurukan tersebut,” tegasnya. @red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.