Beranda Megapolitan LSM Kaliber Silaturahmi ke Polres Metro Bekasi Kota

LSM Kaliber Silaturahmi ke Polres Metro Bekasi Kota

0
BERBAGI

BEKASI, buserkriminal.com – Demi sinergitas pengamanan wilayah di Kota Bekasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) Distrik 05 bersilaturahmi ke Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Bekasi Kota, Sabtu (9/3/2019).

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno yang didampingi Bendahara Nurul Inayah, Humas Distrik 05 Restu dan Sekretaris Rayon 07 Bekasi Utara Heni diterima sambutan hangat Kepala Satuan  Intelijen Bidang Keamanan (Kasat Intelkam) Polrestro Bekasi Kota AKBP Priyono di ruangannya.

Ketua Distrik 05 Supriyatno kepada wartawan mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan bisa bersinergi dengan kepolisian dalam membantu pengamanan di wilayah seperti patroli pengamanan dan penyuluhan terhadap bahaya narkoba bagi generasi muda.

“Saya berharap dengan sambutan hangat Polrestro Bekasi Kota terhadap Kaliber dapat terjalin silaturahmi yang erat demi  Mewujudkan Kota Bekasi Yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan,” harapnya.

Sementara itu, Bendahara Distrik 05 Nurul Inayah mengatakan, LSM Kaliber akan membuktikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan siap memerangi narkoba. “Kami akan buktikan Kaliber dapat bermanfaat bagi orang banyak,” tegasnya.

Kasat Intelkam Polrestro Bekasi Kota AKBP Priyono sangat antusias dengan program kerja yang disampaikan LSM Kaliber. Selanjutnya program tersebut akan dilaporkan ke Kapolrestro Bekasi Kota untuk ditindaklanjuti.

“Semoga dengan penyampaian program kerja LSM Kaliber ini dapat diketahui lebih lanjut oleh Kapolres,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Sat Intelkam adalah unsur pelaksana utama Polres yang berada di bawah Kapolres. Sat Intelkam bertugas menyelenggarakan / membina fungsi Intelejen bidang Keamanan, termasuk persandian, dan pemberi pelayanan dalam bentuk Surat izin / Keterangan yang menyangkut Orang Asing, Senjata Api & Bahan Peledak, kegiatan social / Politik masyarakat dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) kepada warga masyarakat yang membutuhkan serta melakukan pengawasan / pengamanan dan pelaksanaannya. o GUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.