oleh

Makam Bersama RT 004 & 005 Difasilitasi Penerangan dan Tempat Wudhu

BEKASI, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di lingkungan RT 005/004 memberikan fasilitas penerangan dan tempat wudhu di Makam Bersama RT 004 dan 005 Kelurahan Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, belum lama ini.

Pemberian sarana tersebut merupakan Program Ketua RT 005/004 M Suryadi untuk makam tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga demi memberikan kenyamanan. Hal itu dikemukakan kepada wartawan ketika ditemui di kediamannya, Jumat (16/10/2020).

Surya berharap selama menjabat 8 bulan ini program yang telah dijalankan dapat bermanfaat bagi warga. “Semoga program yang selama ini dijalankan dapat bermanfaat bagi warga demi menuju Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ikhsan,” harapnya.

Sekedar diketahui, kepemimpinan Ketua RT 005/004 sudah dirasakan masyarakat, seperti makam, sarana lingkungan dan keamanan. Seperti halnya makam saat ini sudah diberikan lampu penerangan dan akan membangun tempat wudhu bagi warga yang ingin berziarah.

Ditambahkannya, saat ini RT 005/004 terus berbenah membentuk kerukunan warga dan memelihara lingkungan yang nyaman, aman, tentram, bersih, sehat serta membangun kerjasama lingkungan antar warga dalam pelaksanaan tanggung jawab. @gus

Komentar

News Feed