Beranda Berita Terbaru Massa Unras FORWAT Sampaikan Aspirasi ke Polres Metro Tangerang

Massa Unras FORWAT Sampaikan Aspirasi ke Polres Metro Tangerang

0

TANGERANG, buserkriminal.com – Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota menggelar Apel Pam Aksi Solidaritas Wartawan Tangerang Raya, bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (21/11/2018).

Wakasat Sabhara Kompol Sugiarna memimpin langsung giat Apel Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka Pam Aksi solidaritas oleh Persatuan Solidaritas Wartawan Tangerang Raya (FORWAT).

Adapun Anggota yang turun yakni sejumlah 75 (Tujuh Puluh Lima) personel yang melaksanakan Apel Pam Aksi Solidaritas Persatuan Wartawan Tangerang raya (FORWAT).

Massa Unjuk Rasa yang mengatas namakan Persatuan Solidaritas Wartawan Tangerang Raya menggelar Aksi Solidaritas dengan nama “Save Journalist” digelar di depan Mako Polres Metro Tangerang Kota. Massa yang hadir dalam Unjuk Rasa tersebut berjumlah sekitar 50 (Lima Puluh) orang.

Dalam aksi tersebut, Massa Unras meminta aparat Kepolisian agar mengusut tuntas Kasus dugaan Pembunuhan yang menimpa rekan Jurnalis dari media tvMu (TV Muhammadyah).

Korban yang memiliki identitas Abdullah Fithri Setiawan (Dufi) yang ditemukan tewas di dalam Drum Plastik warna biru, pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 di Kawasan Industri Kembang Kuning Kampung Narogong Rt 10/03 Desa Kembang Kuning Kecamatan Kelapa Nunggai Kabupaten Bogor.

Massa Aksi Unjuk Rasa meminta aparat Kepolisian mengusut tuntas Pelaku dan motif dugaan pembunuhan terhadap Korban Dufi. Aksi Massa meminta Polres Metro Tangerang Kota untuk berkoordinasi kepada Polres Bogor guna menyampaikan tuntutan Massa Aksi.

Selain itu, meminta aparat Kepolisian sebagai Penegak Hukum untuk bekerjasama, melindungi wartawan dalam menjalankan tugas jurnalisnya. Agar tidak terulang kembali kejadian serupa dan mengecam segala bentuk tindakan Intimidasi dan kekerasan terhadap Wartawan.

Kegiatan Aksi Unjuk rasa di depan Mako Polres Metro Tangerang Kota disambut baik dan didampingi langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.I.K., M.H.

Hingga pukul 14.00 wib, Kegiatan aksi masaa Unjuk rasa oleh Persatuan Solidaritas Wartawan Tangerang Raya (FORWAT) berlangsung aman dan Kondusif.

*(Redaksi)

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.