Masyarakat dihimbau antisipasi banjir dalam sambang bhabin kel. Kesenden Polsek Utbar Ciko

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Hujan masih saja terkadang mengguyur wilayah hukum Polres Cirebon kota termasuk diantaranya Kelurahan kesenden yang masuk dalam lingkungan Polsek utbar. Bhabinkamtibmas kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam Safei melaksanakan sambang serta memberikan edukasi terhadap warga untuk mengantisipasi banjir manakala terjadi curah hujan yang cukup tinggi. Sabtu (09.04.22)

 

Sementara Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek utbar merupakan suatu hal yang sangat baik dan bagus sekali untuk disampaikan kepada warga masyarakat harus hati-hati dan senantiasa siaga serta mengantisipasi barangkali terjadi banjir akibat curah hujan yang masih saja turun di kota Cirebon “. Ucap Akpol 2002 ini.

 

Masih kata Fahri ” Seperti diketahui bahwasanya bhabinkamtibmas ini merupakan personel Polri yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat secara langsung sehingga keberadaan daripada para bhabinkamtibmas ini sangat penting dan perlu dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat atas hadirnya sosok polisi yang berseragam “. Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi, S. SH.MH

 

Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Aiptu Imam S sambang ke tokoh masyarakat Sdr. Daryono, 43 th swasta, Rt 01 Rw 07 Kedrunan Barat Kel Kesenden Kec. Kejaksan. Selanjutnya Bhabin menyampaikan pesan Harkamtibmas dan antisipasi banjir pada saat musim penghujan sekarang. Tambah kasi humas Ciko

 

Selain itu juga kasi humas ciko mengimbau kepada warga masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan. Bagi yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mengikuti karena vaksinasi serentak merupakan hal yang pokok untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan menuju kepada kekebalan tubuh. Jika membutuhkan informasi bisa menghubungi Call center 24 jam Polres cirebon Kota No. Tlp/wa 0815-7262-9112. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.