Masyarakat Kampung Simpang Kanan Percayakan Azhar Sebagai Pemimpin Priode 2022 – 2028

  • Bagikan

ACEH – Pemilihan Datok Penghulu Kampung Simpang Kanan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Priode 2022 – 2028 di laksanakan pada Rabu (22/06/2022).

Acara pemilihan calon Datok Penghulu berjalan sangat lancar, aman dan terkendali, dan ada 3 calon Datok Penghulu, nomor urut 1. Sawaluddin, 2 Azhar dan 3 Armadani Syahputra.

Dalam persaingan suara di menangkan oleh nomor urut 2, yaitu Azhar, suara terbanyak 2 Sawalyddin dan Armadani Syahputra suara terbanyak 3, jd murni Azhar sebagai peminpin atau sah menjadi Datok Penghulu Simpang Kanan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang priode 2022 – 2028.

Dicela – cela kesibukannya, tim media Tabloid Buser Kriminal dan MediaPolri mengampiri dan berkoordinasi dengan Datok Penghulu terpilih, dalam hal ini beliau menerangkan, “Alhamdulillah masyarakat kampung Simpang Kanan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang percayakan saya untuk memimpin kampung ini, mudah mudahan kedepannya nanti masyarakat dapat bekerja sama dengan saya untuk membangun kampung.” Pinta Azhar.

Sementara, menurut keterangan Ketua P2DP Adi Soma beliau mengatakan, “Suksesnya pildatok ini berkat kerja sama antara panitia pelaksana dengan jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, Jajaran Danramil 07/Kjm, masyarakat Kampung Simpang Kanan dan juga berkat bimbingan dan arahan dari Camat Kejuruan Muda serta stafnya.”

“Alhamdulillah acara pildatok bisa berjalan dengan aman terkendali dan tak luput mengikuti anjuran protokol kesehatan, walau pandemi covid-19 sudah berlalu, namun kita harus tetap menjaga kesehatan agar covid tidak terulang lagi. “Jelas Adi Soma selaku Ketua P2DP.

Acara pemilihan Datok Penghulu di hadiri oleh : Camat Kejuruan Muda serta jajaran, Para Mukim Kejuruan Muda, Datok Penghulu se-Kecamatan Kejuruan Muda, Tok Imam Kampung, Tokoh Masyarakat, Kapolsek Kejuruan Muda serta jajaran, Danramil 07/Kjm serta jajaran dan para tamu undangan.

SUPARMAM / TOUFIK

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.