banner 728x250

Mayat Perempuan Tanpa Indentitas Ditemukan mengapung Di Tepian Madal, Aliran Sungai Rokan

  • Bagikan

ROKAN HILIR — Warga di Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (Rohil) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa indentitas.

Mayat tersebut ditemukan mengapung dialiran madal, tepian sungai rokan pada Senin pukul 14:20 WIB (12/7/2021).

Demikian dikatakan Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto SH. SIK, melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP. Juliandi SH, pada Selasa (13/7/2021) dini hari.

Juliandi menerangkan, jasad korban dalam kondisi keadaan telungkup saat pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama H. Syamsul (50) warga Jalan MTS, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Dimana pada saat itu dari pondok lahan milik H.Syamsul, terlihat ada sesosok mayat terapung di tepian sungai, selang tidak berapa lama, H.Syamsul, ketemu dengan Muhayar (31) warga Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir.

Lalu, H.Syamsul memanggil Muhayar dengan memberitahu ada mayat mengapung, kemudian mereka bersama melihatnya, dan selanjutnya saksi mata H.Syamsul langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Mendapat informasi dari warga, bahwa adanya penemuan mayat, Sat Reskrim Polres Rohil yang dipimpin oleh Kasat Reskrim bersama personil Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan pihak Pukesmas serta warga setempat pergi menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan petugas langsung mengevakuasi mayat tersebut, yang berjenis kelamin perempuan dalam keadaan mulutnya terikat dan kedua tangannya terikat kebelakang dengan tali nilon warna hijau.

Jenazah Pmperempuan tanpa indentitas akhirnya diangkat kedarat dan dimasukan kedalam kantong mayat guna di evakuasi ke Puskesmas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan untuk dilakukan visum ET Repertum ( pemeriksaan luar ). Hasil dari visum ET repertum terdapat luka didaerah kemaluan korban, lobang daerah punggung, luka lebam dilengan kanan, lidah menjulur, mata menonjol.

Petugas juga mengamankan Barang Bukti ( BB ) 1 (satu) utas tali nilon berwarna hijau panjang kurang lebih 1 meter, 1 (satu) helai tangtop berwarna coklat, 1 (satu) helai baju kaos berwarna ungu bertuliskan Bayer Muncen, 1(satu) buah celana pendek motif garis lurus, serta 1 (satu) helai celana dalam berwarna cream.

“Kuat dugaan mayat tersebut dibunuh”

Selanjutnya, jasad mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Otopsi.

Sumber: AKP Juliandi SH
Kasubag Humas Polres Rohil.

Arjuna STP.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *