Melalui Nemoni Rakyat, Kapolres Cirebon Kota terima masukan warga

banner 468x60

 

CIREBON KOTA,- Antusias warga pada program andalan “Nemoni Rakyat” yang digagas Kapolres Cirebon Kota sangat luar biasa.

Warga masyarakat banyak menanti hadirnya tokoh nomor satu di Polres Cirebon Kota ini.

Bertempat di Balaidesa Suci Kec. Mundu Kab. Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Nemoni Rakyat dan Pembagian Sembako Oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Rabu (23.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, kegiatan Nemoni Rakyat tersebut. Polri dapat tatap muka langsung, dan berdiskusi terkait adanya keluhan, kritik, saran dan masukan dari masyarakat.

Lanjut Fahri Siregar “Jadi kami himbau, warga masyarakat jangan takut untuk melaporkan kepada polisi. Silahkan catat nomor telepon Kapolsek atau Bhabinkamtibmas dan babinsa di desa ini”. Ujar jebolan Akpol 2002 Ciko ini.

“Kami dengan jumlah personel yang sedikit. Akan secara optimal memberikan pelayanan yang baik, diantaranya dengan nemoni rakyat seperti saat ini”. Papar Kapolres Ciko didampingi Kapolsek Mundu AKP Suwito. SH. Dan Kasat Binmas IPTU Dadang Suprayogi, SH,

Dari warga yang hadir, banyak memberikan masukan dan saran pendapat Kepada Kapolres Cirebon Kota.

Bahkan ada warga Sdr. Samsul menyampaikan Ucapan terima kasih atas kinerja Polres Cirebon Kota, khususnya Polsek Mundu. Dimana desa Suci mundu aman dan kondusif. Tambah Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.S.IK.MH. lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi WSW 2015.

“Terima kasih pa Kapolres Ciko. Polisi di Polsek mundu bekerja dengan sangat baik dan dekat dengan warga”. Ujarnya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.