oleh

Meminimalisir Corona, Ketua DPD Partai Nasdem Koltim Beri Bantuan Ribuan Masker

KOLTIM, buserkrimimal.com – Langkah dan upaya yang dilakukan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Yudo Handoko SH, yang menyerahkan ribuan bantuan masker ke Pemerintah kecamatan Ladongi di kantor Desa Putemata, adalah gagasan untuk membangun kepedulian terhadap sesama. Rabu (8/4).

Dikatakan Yudo, atas perintah Ketua DPW Partai Nasdem Drs. H Tony Herbiansyah M.si, untuk bergerak meminimalisir penyebaran wabah virus Covid 19 yang setiap hari semakin mengkhawatirkan di Koltim, pembagian bantuan masker dimulai dari Desa Putemata kecamatan Ladongi sebagai wilayah tempat kelahirannya.

“Kegiatan ini atas perintah ketua DPW partai Nasdem yang sekaligus sebagai Bupati Koltim bapak Tony Herbiansyah, untuk membagikan masker kepada pemerinta wilayah se kaubupaten, namun saya memulai di wilayah kecamatan Ladongi dan khusus di Desa Putemata sebagai tempat kelahiran saya,” ujar ketua DPD Nasdem yang akrab di Sapa mas Yudo itu.

Kata dia, dengan adanya musibah wabah covid 19 telah mengetuk hati Ketua DPW dan DPD serta jajaran Partai Nasdem di Koltim, yang nantinya masker akan di bagikan kepada pemerintah kecamatan dan Desa se Kabupaten Koltim setelah selesai kecamatan Ladongi, agar masyarakat tetap beraktifitas meski dalam kondisi Pandemik Covid-19.

“hari ini saya bagikan masker Seribu untuk Desa Putemata, dan seratus masing masing Desa/Lurah sekecamatan Ladongi. Mudah mudahan awal yang dimulai saat ini dapat menjadi inisiasi/ motivasi bagi siapa saja yang ingin melakukan hal yang sama sehingga terbangun kepedulian antara sesama ditengah pandemik covid 19,” kata Yudo, yang juga jabat ketua Komisi 3 di DPRD koltim ini.

Sementara ditempat yang sama, camat Ladongi Saeho S.pd, yang di dampingi Kapus Ladongi bersama Kades putemata, Babinsa dan Babinkantipmas Desa Putemata yang telah menerima penyerahan bantuan masker tersebut,
Saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yudo.

“terimah kasih telah menitipkan amanah kepada pemerintah desa dan kecamatan untuk membagikan masker kepada masyarakat yang merupakan wujud kepedulian terhadap sesama ditengah wabah virus covid 19 ini,” ucap Saeho.@ Ali imran

Komentar

News Feed