oleh

Eratkan Persatuan, Kapolres Buleleng Silaturahmi Kediaman Gubernur Bali

SINGARAJA, buserkriminal.com – Menjalin Silaturahmi ke Kediaman Gubernur Bali. Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K, didampingi Kabag Ops Polres, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H. M.H, Kabag Ren, Kasi Propam, dan Kapolsek Tejakula. Jumat, (06/03/20).

Kapolres Buleleng Beserta Pejabat Utama Polres Berkunjung ke Rumah Pribadi Gubernur Bali di Dukuh, Desa Sembiran Kecamatan Tejakula.

Dalam Rangka Silahturahmi dengan keluarga Gubernur Bali dan di terima oleh Adik kandung gubernur Bali An. Nyoman Artama didampingi Perbekel Desa sembiran An. Nengah Sariada dan beberapa tokoh yaitu, Ketua BPD Wayan srimara, kadus Dukuh Mangku Ardana “terangnya.

Moment tersebut juga dijadikan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K sebagai untuk mempererat Talisilaturahmi dan Tali Kasih.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H. M.H Menyampaikan bertemu dengan Adik kandung dari Bapak Gubernur Bali I Wayan Koster di kediamannya dan di sambut baik oleh keluarga Yang sudah menunggu.

Keluarga Besar Bapak Gubernur Bali berterima Kasih kepada Kapolres Buleleng dan beserta Rombongan yang Bersilaturahmi ke kediaman kami di Desa Sembiran kecamatan Tejakula.

Giat hari ini sedang berlangsung dan diakhiri dengan foto bersama ,”terangnya@ferry.

Komentar

News Feed