oleh

Menjelang Pilkades, Kapolsek Tinanggea Berikan Himbauan Kepada Calon Kepala Desa

KONSEL, buserkriminal.com –  Sebanyak 18 Desa kecamatan Tinanggea mengadakan pemilihan Kepala Desa.

Demi kenyamanan dan keamanan pada pemilihan kepala desa (Pilkades) 1 April 2018, Kapolsek Tinanggea, AKP Gusti Komang Sulatra, SH, MH, memberikan arahan pada Calon kepala desa dan panitia Pilkades.

Dari Pantauan Media ini, tampak Hadir Kapolsek tinanggea dan Seluruh calon kepala Desa dan panitia Pilkades kecamatan tinanggea.

Kapolsek, AKP Gusti Komang sulastra, SH, MH mengingatkan bagi para calon kepala desa agar tetap menaati peraturan baik yang berada di dalam aturan panitia ataupun yang ada dalam undang-undang yang berlaku, Minggu (01/04/2018).

” Kepada seluruh calon kepala desa yang terpilih nanti bisa mengakomodir seluruh Aspirasi Masyarakat dan kami minta seluruh calon kepala desa bersikap dewasa, Aturan yang ada tetap berlaku, jaga kondusifitas keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades” terang Kapolsek Tinanggea AKP Gusti Komang Sulastra, SH, MH.

Dan untuk pengamanan pada pilkades, Setiap desa di utus 2 Personil dan 20 personil dari polres Konawe Selatan bagi desa yang di anggap Rawan. 0 AKBAR

Komentar

News Feed