Mewakili Kapolres Ciko, Kabagren Polres Cirebon Kota hadiri BIAN

CIREBON KOTA,- Pencanangan dan Monitoring Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di wilayah Kabupaten Cirebon T.A 2022 “IMUNISASI DASAR LENGKAP, ANAK SEHAT, CIREBON KATON, JABAR JUARA”. Untuk Polres Cirebon Kota diwakili oleh Kabagren Polres Cirebon Kota KOMPOL Nanang Suhendar, SH.MH. Selasa (9.8.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan “Pemberian imunisasi tambahan campak rubella dan pemberian imunisasi kejar pada anak yang belum lengkap mendapatkan dosis imunisasi polio dan DPT HB – Hib yang terlewat”. Jelas mantan Kasubdit gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri “Program ini juga penting bagi seluruh Orang tua karena jika Orang tua sudah sehat dan memberikan kesehatan pada anak terutama Ibu yang sedang hamil, maka secara otomatis anak-anak pun akan sehat”. Ucap Kapolres Ciko melalui Kabagren Polres Cirebon Kota KOMPOL Nanang Suhendar, SH.MH

Program BIAN ini harus sukses demi masa depan yang sehat untuk generasi selanjutnya, Indonesia harus tumbuh dengan warganya yang sehat. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., Para Camat sewilayah Kabupaten Cirebon, Kapolres Cirebon Kota (Diwakili Kabagren), Kapolresta Cirebon (Diwakili Kapolsek Plumbon), Kasdim 0620 Cirebon, Kuwu & Perangkat Desa Pasanggrahan, Kecamatan Plumbon. Tutup Ngatidja.

Exit mobile version