Beranda Khatulistiwa Millennial Road Safety Festival Polres Bone Melalui Jalan Santai Membuat Peserta Tumpah...

Millennial Road Safety Festival Polres Bone Melalui Jalan Santai Membuat Peserta Tumpah Ruah

60
0
BERBAGI

BONE | Jelang Hari Jadi Bone (HJB) 689 yang akan di gelar pada tanggal 6 April 2019 berbagai kegiatan yang telah berlangsung seperti lomba tennes , Lomba ana dara na kallolo, Lomba senam millenial Road Safety Festival dan lomba2 olah raga lainnya.

Menyambut HJB Bone 689 satu kegiatan yang membuat membludaknya masyarakat bone saat mengikuti jalan santai Millennial Road Safety Festval Polres Bone pagi tadi minggu 17 Maret 2019.dilapangan Merdeka jalan Petta Ponggawae Kec. Tanete Riattang Ka. Bone yang dilepas oleh Bupati Bone.

Ada pemandangan yang menati saat pelepasan jalan santai barisan pertama ada ribuan peserta memakai Sokko Recca. Sehingg memberi warna yang berbeda.

Dalam sambutan Bupati Bone A. Fahsar M . Pajalanngi mengaja masyarakat Bone agar bersama sama bagaimana tertib berlalu lintas
” Mari bersama sama.kita menyadarkan diri , mengkampayekan keseluruh masyarakat bone menjadi juru keselamatan di Kab. Bone

Disisi lain, Kapolres Bone.AKBP M. Kadarislam Kasim menghimbau kepada seluruh geerasi Millennial yang ada di Kab. Bone wujudkan Millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Karena kecelakaan lalu lintas merupaka urutan ke 5 yang membunuh manusia dari diantaranya jantung koroner, paru paru, Diabetes,dan TBC, olehnya itu mari wujudkan kepedulian berlalu lintas yang senang tiasa menjungnjung tinggi keamana, Keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Selepas berjalan santai para peserta di hbur dengan penampilan Artis Selfi DA4 dan Tuming serta group Barongsai

Puluhan hadia yang telah disediakan seperti Kulkas, Televisi 32 Inc dan satu unit sepeda motor ditambah hadia hiburan.lainnya (A.Ida F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.