Mushola Al amaliyah Desa Karang reja, dapatkan 10 Al-quran, 2 mukena dan sarung dari program 100 tajug 1000 Alquran Polres Ciko

  • Bagikan

 

 

CIREBON KOTA ,- Dengan didampingi Babinkamtibmas Bripka yayang serta disambut langsung oleh Ketua DKM Mushola Al amaliya BPK Kasuna serta Pemilik Mushola H kastia dan Pengurus Mushola Al amaliyah Desa Karang reja RT 1/1 blok kidul kec Suranenggala Kab Cirebon. Kehadiran tim 1 dibawah pimpinan Ka Tim 1 KOMPOL H Ribut Setiabudi, SH bersama dengan AKP Sugiono SH (Kasikum Polres Cirebon Kota), AKP Affandi (Kasubag bekpal Polres Cirebon Kota), IPTU Joni SH (KBO Lantas Polres Polres Cirebon Kota), dan IPDA Heru Samsul B SE MM (KANIT I Narkoba Polres Cirebon Kota), disambut dengan baik dalam kunjungan silahturahmi bansos sore ini. Kamis (30.09.2021) jam 17.30 wib.

 

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag SDM menyampaikan ” Sungguh kegiatan ini merupakan bagian dari rencana Allah dan karena kasih karunia juga nikmatNYA. Kita semua diberikan kesehatan dan dimampukan untuk bisa melaksanakan bansos berupa kegiatan program 100 Tajug dan 1000 Al Qur’an di wilayah hukum polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota “. Ucap alumni setukpa sukabumi Resimen Wira Drana Wasista Secapa Reg 27 ini.

 

” saat ini bansos bertempat di Mushola Al amaliyah Desa Karang reja RT 1/1 blok kidul kec Suranenggala Kab Cirebon Ketua DKM Bapak Nursiman. Kami akan menyerahkan Alquran sebanyak 10 buah, sarung 2 buah dan mukena sebanyak 2 buah “. Ungkap KOMPOL H. Ribut Setiabudi, SH kabag SDM Polres Ciko.

 

Selain melaksanakan bansos. Team juga memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan bantuan sosial yang diberikan, kepercayaan masyarakat ( trust ) akan lebih terjalin dengan baik. Tambah Iptu Ngatidja kasi humas Polres Cirebon Kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.