Mushola Al-Barokah dikunjungi Kapolres Cirebon kota, Bansos Program 1000 Al-Qur’an 100 tajug

  • Bagikan

 

 

 

CIREBON KOTA,- Sesuai dengan Firman Allah SWT, (Qs. Al-baqarah. 267 ) ” hai orang-orang yang beriman, keluarkanlah atau nafkahkanlah (dijalan ALLAH ) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Menjadi pilihan bagi perwira menengah alumni Akpol 2002 ini. Untuk berbagi kasih dan mewujudkan Polisi yang humanis menuju Polisi yang presisi. Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH meluncurkan Program 1000 Al-Qur’anĀ  100 tajug dan hari ini dilaksanakan di Mushola / Tajug Al-Barokah Ds. Kertasura Kec. Kapetakan Kab. Cirebon. Jumat (24.09.2021)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kasi humas Polres Ciko menyampaikan ” hari ini kami dengan didampingi oleh Kompol Ahmad Troy Aprio, S.Ik (Waka Polres Cirebon Kota) Melaksanakan bansos dengan memberikan 10 Alquran, 2 mukena dan 2 sarung. Semoga apa yang sedikit kami berikan, bermanfaat dan berguna “. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

 

Kegiatan tersebut juga diikuti Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama., S.IK., MH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH., MH, Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH, IPDA Sandey dan IPDA Rudiana, SH, IPDA Suyitno, SH, Kanit Binmas Polsek Kapetakan IPDA Suganda, Danramil 2021 Suranenggala yang diwakili SERDA Rachmad, DKM Mushola Al-Barokah Sdr. Durahman.

Serta Pengurus Mushola dan warga masyarakat sekitar.

 

hibah 10 Al Qur’an, 2 sarung dan 2 mukena diterima oleh DKM Mushola Al-Barokah Sdr. Durahman kemudian dilanjutkan sholat berjamaah dan foto bersama. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Jelas Iptu Ngatidja kasi humas Polres Cirebon Kota.(@dedi/Taruna/Mu’min)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.