oleh

Muspika Marga Tabanan Melaksanakan Kerja Bhakti Jumat Bersih

TABANAN, buserkriminal.com – Bertempat di rumah Bapak I Ketut Carik banjar selanbawak, kecamatan marga, kabupaten tabanan Muspika Marga melaksanakan kerja bakti dengan warga dinamakan jumat bersih, jumat, (22/05/20).

Kegiatan kerja bakti jumat bersih kali ini dipimpin Camat Marga bersama staf, Kapolsek Marga bersama anggota dan Danramil Marga bersama anggota.

Dalam hal ini masyarakat bersama dengan muspika bersama – sama membersihkan selokan dan rumput yang panjang di bersihkan agar lingkungan seputaran rumah Bapak I Ketut Carik bersih dan indah.

Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I Gusti Made Sudarma Putra S. Sos. S.H, “Dalam kesempatan tersebut mengatakan semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa dilanjutkan  setiap hari jumat di desa lainya di wilayah kecamatan marga tabanan.

“Begitu juga sebagai virus corona (covid – 19) bisa mewabah kapolsek marga mengimbau supaya tetap menjaga kesehatan,  kalau keluar rumah agar selalu menggunakan masker, dan sering seringlah mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus corona (covid 19) ,”terangnya@Dewi.

Komentar

News Feed