banner 728x250

Nekat Lukai Korban, Tekab 308 Polsek Bandar Sribawono Ungkap Pelaku Pencurian

  • Bagikan

LAMPUNG – Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi Kapolsek Bandar Sribawono IPTU Suarman, pada Selasa (13/7), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah ID (20) warga Desa Tebing, Kecamatan Melinting.

Tersangka terbilang cukup sadis, saat melakukan aksi kejahatannya, pada bulan November tahun 2020 lalu, karena dengan tega nekat melukai korbannya menggunakan senjata tajam jenis pisau, sebelum membawa kabur 2 unit Telepon Genggam.

Kasus Pencurian Telepon Genggam ini, dapat terungkap, setelah Tim Tekab 308 Polsek Bandar Sribawono, melakukan proses pengembangan penyelidikan, terhadap tersangka ID, yang telah tertangkap oleh Petugas Kepolisian gabungan Resmob Polda Lampung, Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, Polsek Labuhan Maringgai dan Polsek Melinting.

Polisi terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur dibagian kakinya, karena tersangka yang diketahui telah 4 kali melakukan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Bandar Sribawono ini, sempat nekat melakukan perlawanan, tersangka di jerat Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman Hukuman Selama lamanya sembilan tahun Penjara.(pon)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *