Beranda Kriminal Oknum Pasutri POM Di Duga Melakukan Penyerobotan Rumah

Oknum Pasutri POM Di Duga Melakukan Penyerobotan Rumah

0

BONE, buserkriminal.com – Belum usai Kasus pelaporan Oknum istri Polisi Militer (POM) bernama Muspida yang dilaporkan oleh a.syamsia terkait dugaan penipuan dan penggelapan, kini terkuak lagi laporan tentang penyerobotan sebuah rumah batu yang terletak di jalan husen jeddawi lorong 8 no. 11 kelurahan macege kec. Tanete Riattang Barat. Kab. Bone Sulsel.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Hj.A. Sudarmi saat di temui di rumahnya kamis 11 juli 2019 yang tidak lain tante dari A. Syamsia mengatakan oknum tersebut mengaku rumah itu adalah miliknya dan telah di beli.

Dalam keterangannya ada keterlibatan sang suami dari Musfidah yang bertugas sebagai Polisi Militer (POM) berpangkat Peltu karena memberi kwitansi kosong kepada a. syamsia untuk di tanda tangani.

Sementara rumah yang diakui milik oknum merupakan rumah warisan dari orang tua Hj. A. Sudarmi (kini almarhum) yang ditinggali oleh orang tua A. Syamsia sekaligus kakak dari Hj. A. Sudarmi

Karena Saudaranya telah meninggal akhirnya beliau mengambil alih dengan membuat sertifat dengan atas namanya.

Menurut keterangan Keponakan Hj. A. Sudarmi, A. Syamsia bahwa awalnya terlapor memang pernah menawarkan diri untuk membeli rumah itu namun A. Syamsia tidak mengiyakan karena belum berunding dengan pihak keluarga , namun oknum sudah memberi kwitansi kosong untuk di tanda tangani sebagai proses jual beli dengan menjanjikan uang akan di transfer di Bank, namun hingga saat ini tak pernah ada.

Hj.A.Sudarmi mengatakan oknum pasutri POM ngotot mengakui kalau rumah itu miliknya dan sudah di beli dengan bukti potho copy akte atas nama almarhum A. Bunga saudara dari Hj. A. Sudarmi atau orang tua A. Syamsia yang di pegangnya .

Dari keterangan yang dihimpun kini laporan tersebut dalam tahap proses di Resum Polres Bone dengan pemanggilan saksi saksi untuk di minta keterangan terkait kasus ini. (aida).

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.