banner 728x250

Ops.Ketupat Lodaya 2022, Bhabin Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Pantau kebutuhan pokok aman jelang Idul Fitri 1443 H

banner 468x60

Cirebon Kota– Bhabinkamtibmas kel kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Pendi pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022 , sambangi wilayah binaan melalui Binmas ” Pelajar , Santri dan Wirausaha (Pesan Saha ) ” Polres Ciko dengan melakukan monitoring baik ketersediaan kebutuhan pokok dan bahan pangan lainnya di jelang Hari Raya idul Fitri 1433 H Minggu , (01/05/2022)

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di konfirmasi ” Sesuai dengan arahan pimpinan Polri , Jajaran Polri khususnya Bhabinkamtibmas terjun langsung ke pasar tradisional untuk memantau ketersediaan bahan pokok dan kenaikan harga sembako jelang hari raya 1433 H kali ini “Kata Kapolres Ciko .

banner 325x300

Lanjut Fahri “Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko tersebut dengan melakukan pengecekan dengan menyasar para pedagang beras yang ada di dalam pasar Pagi di jalan Siliwangi Kota Cirebon, ” ujar Nomor satu di polres Ciko ini

 

 

Sambung Fahri ” Kami melakukan pengecekan ketersediaan kebutuhan pokok dan bahan pangan lainnya di Pasar Induk dan toko-toko di wilayah kecamatan kejaksan . Selama pemantauan dan pengecekan, kebutuhan pokok masih aman walaupun mengalami lonjakan kenaikan harga ” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi S SH,MH.

 

 

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Kegiatan tersebut antara lain bertujuan untuk monitoring kestabilan harga. Kebutuhan pokok jmenjelang lebaran yang tinggal menghitung hari.”jelasnya Iptu Ngatidja SH, MH.

 

di tambahkan :” Dalam kegiatan Pantauan Sembako di pasar tradisional maupun modern juga kami terus selalu tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyrakat terapkan prokes serta suntik vaksin bagi yang belum ” sehingga terhindar dari penularan covid 19? tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko Lulusan SIP Sus 2015 tersebut .

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.