oleh

Organisasi LIBAS Nyatakan Siap Kawal Pembangunan Lampung Selatan

LAMPUNG  SELATAN, buserkriminal.com – Organisasi Masyarakat Laskar Inti Bersatu Antar Suku (LIBAS), melaksanakan Audensi  di ruang kerja Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (22/10/2019).

Plt Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto menyambut baik kehadiran Ormas Libas saat audensi menyuarakan visi dan misi Ormas LIBAS terhadap kemajauan dan pembangunan Pemerintah Lamsel.

Turut hadir dalam kegiatan audensi tersebut, Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, Kepala Dinas Kesbangpol Thomas Amrico, Kepala Dinas Pendidikan Burhanudin, Dan Para Pejabat Serta Jajaran Forkompinda Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

H Nanang Ermanto menyampaikan harapan besar terhadap ormas LIBAS Lampung bisa bersinergi dengan jajaran pemerintahan untuk bekerja sama mengawal pembangunan yang ada di Lampung Selatan ini.

Ketua umum DPP Libas Lampung Selatan Khoidir saat beraudensi  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang  sudah bisa menerima Kehadiran ormas Libas  pada  kegiatan Audensi hari ini. “Kami akan siap mendukung kemajuan pembanguan yang lebih baik lagi untuk Lamsel,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Libas Lampung Selatan Sunandar di saat yang sama mengatakan, Ormas LIBAS akan selalu hadir melakukan dan membawa hal yang positif untuk menjadi pengawal di dalam kegiatan dan kesejahteraan  masyarakat Lampung Selatan demi perkembangan kemajuan pembangunan, baik dari sektor pertanian, pariwisata, dan lain-lain, khususnya bagi Lampung Selatan. @Nur Ismail

Komentar

News Feed