Padepokan Wungkal Djati Bersama Jajaran Media Buserkriminal Cirebon Gelar Do’a Bersama 

  • Bagikan

CIREBON – Padepokan Wungkal Djati bersama jajaran media Buserkriminal.com Cirebon menggelar acara syukuran dan doa bersama. Acara tersebut bertempat di kantor Sekretariat Peguron Padepokan Wungkal Djati di wilayah Kelurahan Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (2/9/2021) malam.

Dalam kesempatan itu, Dewan Pendiri Padepokan Wungkal Djati sekaligus Dewan Pembina media Buserkriminal.com, Raden Wangsa Taruna mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut rutinitas setiap malam Jumat.

“Maksud dan tujuan doa bersama adalah meminta kepada Allah SWT agar anggota wartawan Buserkriminal.com, dan anggota Peguron Padepokan Wungkal Djati diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, dan diberikan keselamatan baik dunia dan akhirat,” kata Raden Wangsa Taruna sambil melantunkan doa.

Perlu diketahui, dalam kegiatan yang bertanggung Jawab Wangsa Taruna selaku pendiri Padepokan Wungkal Djati dan Pembin media buserkrimnal.
acara  dihadiri oleh Ketua Padepokan Wungkal Djati, Harjasa, anggota Padepokan Wungkal Djati, Ahmad, Mu’min,Kuntoro,Rosadi dan Korwil Cirebon, Dedi Sopian .

Harapan Semoga dengan adanya kegiatan  do’a bersama rutinitas setiap Malam Jum’at mendapatkan ke Berkahan  dan  mempererat tali silaturahmi antara media buserkrimnal dengan peguron Padepokan Wungkal Djati .(Mu’min/Didin dunyanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.