Padepokan Wungkal Djati Kusuma Cirebon mengajak Forum Wartawan Cirebon untuk makan Bersama

  • Bagikan

Cirebon ,,yang berteman di Blok blenconglor Kelurahan Pesalakan kecamatan Sumber kabupaten Cirebon.

Padepokan Wungkal Djati Kusuma Cirebon bersama Forum Wartawan Cirebon melaksanakan makan bersama Selasa 21/6/22 pukul 21.00wib sampai selesai.

 

Terbentuk Forum Wartawan Cirebon, Pendiri Padepokan Wungkal Djati Kusuma Cirebon Raden Bagus Wangsa Taruna Mendukung Penuh Adanya Forum Wartawan Cirebon

Dengan terbentuknya FWC ini,Semoga bisa menjadi kekeluargaan yang lebih erat lagi,sehingga kami mengadakan syukuran makan ikan meskipun sederhana tapi ini bentuk kekompakan bersama,

semoga wadah ini bisa menjadi wadah yang bisa menyatukan insan pers yang ada di kabupaten Cirebon menjadi wadah yang bisa bersinergi dengan baik.

 

 

Dihadiri oleh Wakil Ketua Forum Wartawan Cirebon Sugiarto,Nono.SS,Kusyadi, Mu’min,Anggi, Kuntoro,Nartija,Dedi.s dan Dewan Penasehat Buserkriminal kang Nanang Bersama asistennya.

Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut berjalan dengan baik, semoga  Padepokan Wungkal Djati Kusuma bersama Forum Wartawan Cirebon Selalu Kompak dan bisa menjadi Contoh yang Baik bagi masyarakat,bermanfaat bagi masyarakat khususnya Masyarakat kabupaten Cirebon.(Anggi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.