Pantau Minyak Goreng Curah, Bhabinkamtibmas Bripda Predi Cek di Wilayah Desa Binaan

  • Bagikan

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Predi melaksanakan pemantauan minyak goreng curah di wilayah Desa Binaan Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Predi mengatakan, pemantauan terhadap distributor dan harga minyak goreng curah ini dilakukan guna menindaklanjuti situasi pasca pemerintah mencabut permendag Nomor 6 Tahun 2022 yang berada di wilayah hukum Polsek Cingambul Polres Majalengka.

 

“Adapun hasil pemantaun didapati bahwa saat ini telah tersedia minyak goreng curah”ujarnya.

 

Selanjutnya bagi warga masyarakat yang ingin membeli minyak goreng curah, saat ini sejumlah pedagang dan minimarket sudah dapat melayani warga yang ingin belanja minyak goreng curah.

 

“Memang beberapa waktu lalu kosong dan hari ini kita cek ke lapangan, minyak goreng curah sudah tersedia,” ungkapnya.

 

“Sampai saat ini ketersediaan minyak masih stabil dan tidak ada kelangkaan minyak goreng diwilayah Polsek Cingambul Polres Majalengka,” ungkap Bripda Predi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menambahkan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan berada di tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan dan diharapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.