Pantau Penerapan Prokes di Tempat Wisata, Polsek Rajagaluh Intensifkan Patroli

  • Bagikan

Majalengka, Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi jumlah masyarakat yang mendatangi tempat-tempat wisata di masa liburan, Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka Lakukan patroli, Minggu (29/05/2022).

Adapun tempat wisata didatangi oleh tim yang dipimpin oleh Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo yakni tempat 0byek Wisata Situ Janawi Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek dan Anggota menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta membatasi jumlah warga yang mendatangi tempat tersebut demi mecegah klaster baru penularan Covid-19.

 

“untuk wilayah Kecamatan Rajagaluh salah satu tempat yang menjadi sasaran warga di masa liburan yakni 0byek Wisata Situ Janawi Desa Payung Kecamatan Rajagaluh dan pada kesempatan tersebut kami sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur AKP Sarjiyo.

 

Kapolsek juga mengatakan bahwa dari hasil kunjungan ketempat tersebut, tidak adanya kurumunan warga yang memadati tempat itu, namun petugas tetap mengingatkan kepada beberapa orang pengunjung untuk tidak berlama-lama dan segera membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.

“dari kunjungan yang kita dilakukan, kami tidak menemukan adanya kerumunan warga, namun kepada beberapa warga yang berada di sekitar lokasi, kami tetap mengingatkan untuk segera membubarkan diri dan tidak berlama-lama di areal lokasi,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.