Para Babinsa Sudah Kembali Ke Kampung Halamanmu, Sejahterakan Rakyatmu

  • Bagikan

 

Subang,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., disambut Danrem 063/SGJ, dan Komandan Kodim 0605/Subang, saat meninjau Koramil 0506/Ciasem, di Jalan Pantura Ahmad Yani, Desa Ciasem Girang, Kec. Ciasem, Kab. Subang, Jabar.

 

Hadir Pangdam III/Slw, Danrem 063/SGJ, Asintel Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw, Danpomdam, Kapendam dan Kakesdam III/Slw serta Dandim 0605/Subang.

 

“Kalian sudah kembali ke kampung halamanmu, sejahterakan rakyatmu, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab di masing-masing daerah binaannya, ujar Pangdam III/Slw saat memberikan arahan kepada Danramil dan para Babinsa Koramil 0506/Ciasem, yang disampaikan Kapendam III/Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat ditemui di ruang kerja Pendam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (22/12/2021).

 

Kolonel Inf Arie mengatakan, kegiatan Bapak Pangdam bertujuan untuk mengecek dan memberikan pengarahan di Koramil-koramil di bawah jajaran Kodim 0605/Subang termasuk Koramil 0506/Ciasem.

 

Lanjutnya, dalam pengarahan Pangdam III/Slw, kata Kolonel Inf Arie, termasuk memberikan pengetahuan bagaimana cara kerja seorang Danramil dan para Babinsa untuk membantu rakyatnya agar sesuai dengan yang diharapkannya. Apabila perlu ikut tidur di rumah warga kampung binaannya.

 

Setelah tahu apa yang perlu dibantu, “Segera laporkan ke Danramil, sehingga dikomunikasikan dan berkoordinasi dengan Kepala Desa serta instansi terkait untuk ditindak lanjuti,” katanya.

 

Selain pengarahan, Bapak Pangdam juga, kata Kolonel Inf Arie, memberikan bantuan untuk perbaikan Koramil dan memberi paket Sembako kepada para Babinsa, tukasnya. (Pendam III/Siliwangi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.