Pasca Pilwu, Bhabin Trengginas Desa bungko Polsek kapetakan Ciko bersama laksanakan Sambang kamtibmas giat kreativ binmas Jamblang

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Pilwu serempak yang dilakukan sudah berakhir. Guna mengantisipasi hal itu juga sebagai deteksi dini bhabinkamtibmas Trengginas desa bungko Aipda Moh.carmo Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan sambang giat binmas Jamblang dalam rangka menjalin silaturahmi. Jum’at (2611.2021).

 

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar. SH, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan sambang oleh bhabinkamtibmas saat ini sangat diperlukan sekali dalam rangka untuk menggali informasi yang ada di masyarakat. Pasca pemilihan bakal calon kuwu yang ada di desa yang baru saja selesai dilaksanakan “. Ungkap Akpol 2002 ini.

 

Masih kata Fahri ” selain keberadaan daripada para bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang dan juga diperbantukan untuk menjaga keamanan dan menciptakan situasi kondisi yang aman pasca pilwu serempak. Fungsi dan peran bhabinkamtibmas dengan seragam polisinya akan mampu membawa warna baru sekaligus sebagai sarana untuk mengurungkan niat bagi para pendukung untuk melaksanakan hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran atau membuat keributan “. Ungkap Kapolres ciko melalui AKP Didi Setiyadi, SH. Kapolsek Kapetakan

 

Aipda Moh. Carmo Bhabin Trengginas Ds. Bungko melaksanakan koordinasi dengan Bpk. Joni kuwu terpilih Desa bungko tentang Kamtibmas diwilayah Ds.Bungko. Tambah Kasi humas ciko.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabin memberikan Sosialisasi ttg Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 dalam melaksanakan aktifitas marilah kita lakukan 3M antara lain Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.