oleh

Pastikan Kamtibmas Di Tolikara Terjaga, Kapolres Pimpin Apel Gabungan Ke Dua Kalinya

TOLIKARA – Menjaga Harkamtibmas Pada bulan Desember, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Pastikan aman dan terjaga dengan cara melaksanakan apel gabungan kedua kalinya bersama TNI/Polri dan Pemda, Tokoh adat, agama, pemuda dan masyarakat. Senin, (30/11/2020) Sore.

Dalam apel gabungan tersebut di ikuti oleh Anggota Polres Tolikara,TNI, BKO Brimob Gegana dan Satpol PP dengan jumlah 130 Personil.

Kapolres Tolikara menyatakan, sesuai dengan kesepakatan dan arahan pada tanggal 27 November kemarin, maka hari ini kita melaksanakan Apel gabungan kedua kalinya dengan maksud mengecek jumlah kekuatan serta kesiapsiagaan personil.

Pada saat personil di ploting menempati titik pengamanan agar para perwira pengendali bertanggung jawab, sore ini kita laksanakan apel kedua kalinya berkaitan dengan Harkamtibmas pada bulan Desember, hal ini menjadi rutinitas kita dalam tugas pengamanan, personil tidak boleh underestimate (kelebihan bertingkah laku ), para personil agar meningkatkan Kewaspadaan saat melakukan patroli, saya selaku kapolres dan juga penanggung jawab keamanan akan siap bertanggung jawab dalam memelihara keamanan, ketertiban di wilayah Kab.Tolikara.

“Bagi para Kapolsek baik Karubaga dan Bokondini dan Kapospolsubsektor Kanggime agar mengecek dan pastikan situasi tetap aman sesuai Jukrah yang diterbitkan oleh Pimpinan tingkat atas yakni Polda Papua dan Kodam, laksanakan tugas dengan semangat, jaga kesehatan, jangan lupa berdoa agar situasi kamtibmas terjaga dengan aman dan kondusif di wilayah Kab.Tolikara,” Ucap AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH

Tutup Kapolres mengingatkan anggota agar kendaraan yang melintas di Wilayah kita wajib hukumnya kita periksa namun tidak boleh arogan selalu kedepankan sikap humanis, jaga etika dan sopan santun, maksimalkan tugas di lapangan dan pasti hasilnya akan baik..@Ardhy. H

Komentar

News Feed