Beranda Berita Terbaru Pastikan Kondusif, Kapolsek Cibadak Turun Langsung Monitor Pilkades Cicantayan Kabupaten Sukabumi

Pastikan Kondusif, Kapolsek Cibadak Turun Langsung Monitor Pilkades Cicantayan Kabupaten Sukabumi

0

SUKABUMI, buserkriminal.com – Digelarnya Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2019 di sejumlah daerah wilayah Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Minggu (17/11/2019).

Total ada 240 desa di Kabupaten Sukabumi yang akan melakukan pemilihan Kepala Desa. Sebanyak 39 desa masuk dalam wilayah Hukum Polresta Sukabumi.

Seperti halnya di Kabupaten Sukabumi Kecamatan Cicantayan ini, ada 6 Desa menggelar Pilkades serentak tahun 2019 dimulai pada pukul 07.00 wib.

Pemilihan Kepala Desa yang digelar di Gedung Desa Cicantayan ini memiliki Tiga kandidat Calon Kepala Desa diantaranya Fauzan Jamal M.Si., H. Andi Surya Wijaya S.E., dan Dadang Aripin.

Sejumlah Tiga kandidat Calon Kepala Desa berada di podium guna menyaksikan warga masyarakat yang berduyun duyun memberikan Hak Suara pada Pilkades tersebut.

“Ya, kami datang ke Kantor Desa Cicantayan untuk memberikan Hak Suara kami, semoga adanya Pilkades ini Desa kami lebih baik dan maju,” ungkap Tokoh Masyarakat H. baban Sya’ban S.H. yang hadir di Desa Cicantayan.

Dari pantauan media, sejumlah personil TNI- Polri dibantu Limas Desa Cicantayan ikut melakukan pengamanan dalam Pilkades tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso saat melakukan Patroli mengatakan, bahwa pihaknya Polsek Cibadak Polres Sukabumi berharap terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Kita berharap seluruh lapisan masyarakat berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan iklim damai untuk Sukabumi,” ucapnya.

@Maulana

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.