Patroli Cerdik, Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

  • Bagikan

 

Majalengka, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Kompol Sukanto, memerintahkan personil Polsek Kadipaten melaksanakan patroli cerdik ( cekatan, empati, ramah, dedikasi, informatif dan konsultatif) di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Senin (10/1/2022).

 

Kegiatan Patroli Cerdik ini dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan meningkatkan rasa aman di masyarakat serta menghimbau prokes covid-19.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas singgah dan atau menghampiri di beberapa pertokoan serta warung, untuk memberi himbauan kamtibmas dan prokes Covid-19 terhadap warga masyarakat. Ungkap Kapolsek Kadipaten Kompol Suaknto.

 

Selanjutnya Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, S.H. mengatakan bahwa, “kegiatan Patroli cerdik ini secara intensif di laksanakan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Kadipaten.

 

“Selain itu petugas juga memberikan himbauan prokes Covid-19 guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan masyarakat”, tutup Kapolsek Kompol Suaknto.

 

 

 

 

 

Polsek Kadipaten Terus Lakukan Bagi Masker Gratis Untuk Menekan Penyebaran Covid 19

 

Majalengka, Jajaran Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus melakukan membagikan masker gratis sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Senin (10/1/2022).

 

Pelaksanaan pembagian masker dilaksanakan di sepanjang jalan Kadipaten dengan sasaran warga masyarakat yang beraktivitas di seputaran jalan tersebut.

 

Pembagian masker ini kita lakukan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang taat protokol kesehatan terutama dengan selalu memakai masker”, ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

 

“Selain membagi masker Personil Polsek Kadipaten juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19”, pungkas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.