Patroli Dialogis Ini Merupakan Rutinitas Yang Dilakukan Oleh Personel Polsek Pancalang

  • Bagikan

KUNINGAN – Unit patroli Polsek Pancalang melaksanakan kegiatan patroli di desa Tajurbuntu, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencegah kriminalitas.

Patroli dialogis ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Pancalang, Sabtu (28/05/2022) Malam.

 

Kegiatan patroli dialogis pada warga desa Tajurbuntu ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan lainnya. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan tersebut.

Pada kesempatan terpisah.

 

Kapolsek Pancalang melalui AIPTU Nasuha, AIPDA Andri F, BRIPKA Jayusman dan BRIPKA Andri DP didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, “Patroli pada tempat warga yang sedang berkerumun ataupun yang beraktivitas di malam hari bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan desa Tajurbuntu khususnya di wilayah hukum Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar dan lingkungan sekitar.

Petugas patroli AIPTU Nasuha, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika bepergian ke tempat perbelanjaan dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. Dihimbau agar berhati hati serta teliti antisipasi peredaran uang palsu, jangan segan untuk lapor ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti”, pungkas AIPTU Nasuha didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno kepada Awak Media, Minggu (29/05/2022).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.