Patroli Dialogis, Polsek Pancalang Himbauan Kamtibmas Ke Sejumlah Anak Muda Yang Nongkrong

  • Bagikan

KUNINGAN – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar AIPTU Nasuha, AIPDA Andri Faisal, BRIPKA Djayusman dan BRIPKA Andri DP tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan para warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan tepatnya di desa Patalagan Kecamatan Pancalang kabupaten Kuningan, Jum’at (27/05/2022).

 

Dalam patrolinya itu, Aiptu Nasuha didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno, memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada sejumlah anak muda yang nongkrong diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

 

Selain itu, Bripka Djayusman juga menghimbau untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media mengatakan bahwa, dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah hukum Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar dan jajaran selalu aman dan kondusif.

“Peran aktif masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga keamanan kelurahan untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai” ujar Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Media.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.