oleh

Peduli dengan Mayarakat saat Pendemi, Kapolres Sinjai Bagi – Bagi Masker Gratis

SINJAI, buserkriminal.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memanfaatkan waktu bagi-bagi masker dijalan saat menyalurkan bantuan BLT-DD di Kecamatan Sinjai Borong. Jumat (22/05/2020).

Pemberian masker kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang ditemui di jalan saat Kapolres Sinjai menyalurkan bantuan tepatnya didesa bonto tangga, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai.

Aksi bagi bagi masker kain yang di lakukan oleh Kapolres Sinjai untuk membantu warga yang pada kenyataannya memang membutuhkan masker kain sebagai sarana pencegahan penyebaran virus corona dari orang ke orang.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menghimbau Physical Distancing atau jaga jarak kepada pengendara dan warga yang berikan masker demi mengingatkan warga pada bahaya penyebaran Covid-19.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap kepada seluruh warga masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah tentang imbauan physical distancing atau jaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun, itu sudah sangat membantu upaya pencegahan covid – 19 dan penyebarannya. Tuturnya.

Komentar

News Feed