Peduli Jaga Kesehatan, Dengan Humanis Kapolres Majalengka Ajari Anak-Anak Cuci Tangan Untuk Cegah Penularan Covid-19

  • Bagikan

 

Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, mengajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada anak-anak Sekolah Dasar di Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Jumat (31/12/2021).

 

“Kepedulian menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan dengan benar dilakukan untuk mengantisipasi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia termasuk di Kabupaten Majalengka,” kata Kapolres Majalengka.

 

Untuk itu, Kami jajaran dari Polres Majalengka terus melakukan kegiatan antisipasi dengan cara melaksanakan sosialisasi diantaranya cara mencuci tangan yang baik dan benar dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

 

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka dengan humanis memberikan himbauan kepada Anak-anak Sekolah Dasar untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga, ujarnya.

 

Kemudian yang terpenting untuk menghindari kuman dan virus, harus membiasakan mencuci tangan dengan sabun sesudah dan sebelum melakukan kegiatan, tak lain cara ini guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya penularan terhadap Anak-anak, pungkas AKBP Edwin Affandi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.