Peduli Kesehatan, Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Bagikan Masker Pada Warga Di Masa Pandemi

 

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Kebon Baru Bripka Soleh Polsek Utbar Polres Cirebon Kota melakukan pembagian masker gratis kepada warga binaanya di Jl. Stasiun sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di masa Pandemi ini. Jumat (29.10.2021)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH menuturkan “Kesadaran masyarakat masih harus terus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk salah satunya anggota Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi penerapan Prokes 5M”.Ungkapnya

 

Masih kata Fahri “Kegiatan pembagian masker ini gencar dilakukan untuk mengajak masyarakat agar tertib dalam penerapan Prokes. Karena dengan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan bisa mendukung upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19.” Ujar Kompol Lindon Siregar, SH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Mari kita bersama-sama tingkatkan kesadaran untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Dan kami menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan penyuntikan vaksin diharapkan untuk segera melaksanakanya, karena ini untuk kesehatan kita semua”. Pungkas Iptu Ngatidja, SH., MH.(@dedi)

Exit mobile version