Beranda Berita Terbaru Pelaku Pembunuhan Sadis Di Gowa Menyerahkan Diri

Pelaku Pembunuhan Sadis Di Gowa Menyerahkan Diri

0

GOWA, buserkriminal.com – Kini Pelaku Pembunuhan Sadis di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, telah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa.

Pelaku berinisial HS menyerahkan diri usai melakukan pembunuhan sadis terhadap korban Sampara (40) dengan cara Kepala korban dipenggal, yang terjadi di daerah Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Tambunan menjelaskan, bahwa pelaku menyerahkan diri usai melakukan perbuatan kejinya.

“Pelaku telah kita amankan dan saat ini tengah diperiksa oleh penyidik Polres Gowa untuk perkembangan motif pembunuhan yang dilakukan pelaku,” terangnya di Mapolres Gowa, Senin (11/11/2019).

Untuk motif pelaku, AKP Tambunan mengatakan, saat ini masih dilakukan pendalaman, meski sebelumnya dilaporkan antara mereka terkait polemik sengketa lahan.

“Kita tidak bisa pastikan, tapi nanti kita akan informasikan jika perkembengannya sudah didapat penyidik,” imbuh dia.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi pembunuhan sadis yang dialami korban bernama Sampara, merupakan warga Desa Taring Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi Kepala dan Badan yang terpisah. Tergeletak di tanah yang bebatuan, kondisi Kepala dan lehernya dipenuhi bercak darah.

@Redaksi

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.