oleh

Pembangunan Jalan Betonisasi,Masyarakat Bojongsari Sambut Baik Dengan Gembira

INDRAMAYU – Keluhan jalan rusak parah yang selama ini dirasakan warga blok Bungkul barat Kelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Kini sedikit lega pasalnya melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKP2) yang dikerjakan oleh CV Bayu Seketi baru saja selasai digelar. Jumat (20/11/2020).

Program penataan Kawasan pemukiman,kegiatan pembangunan jalan lingkungan (readymix) kelurahan Bojongsari, sumber anggaran dari APBD Kabupaten Indramayu tahun Anggaran 2020 dengan nilai kontrak Rp. 196.481.000.00 (Seratus sembilan puluh enam juta empat ratus delapan puluh satu ribu rupiah) Volume panjang 290m lebar 2,5cm dan ketebalan 15cm, kini sebentar lagi jalan tersebut sudah bisa dinikmati warga setempat.

Antusias warga dalam pelaksanaan pekerjaan cor beton tersebut terlihat Ketua Rukun Warga (RW) 03 (Toni) dan ketua rukun tetangga (RT) lainnya pun turut saling bahu membahu membantu serta mengawal demi kelancaran proyek perbaikan jalan wilayah mereka.

Seperti yang diungkapkan ketua Rw 03 dilokasi saat dimintai keterangan oleh media online,Toni menuturkan.

“Alhamdulillah kami merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas direalisasikannya pembangunan/ perbaikan jalan diwilayah lingkungan kami, apa lagi sekarang menggunakan ready mix seperti yang diharapkan warga kami. “ucapnya.

Imbuh Toni” kami juga berharap semoga perbaikan jalan ini bukan hanya sebatas yang sudah dilaksanakan,semoga akan berkelanjutan,dan sebagian warga yang kebetulan jalannya masih rusak bisa merasakan bersama walaupun harus bersabar ke depannya,Pungkas Toni.(Jarot)

Komentar

News Feed