oleh

Pencarian Hari Ke-2 Nelayan Hilang Di Laut Desa Matinan Terus Berlanjut

BUOL – Proses pencarian hari ke-2 korban hilang di Laut terus dilanjutkan dimulai dari pagi hingga malam hari terhadap seorang korban tenggelam di Pantai Desa Matinan, Kecamatan Bunobogu, Kabupaten Buol.

Pencarian hari kedua tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunobogu AKP Muhammad Hasbi dengan melibatkan stake holder terkait yang terdiri dari personil TNI-Polri, Basarnas Kabupaten Buol, Pemerintah Desa Matinan serta para nelayan. sampai saat ini belum dapat menemukan korban Marwan Tayem (35) yang tenggelam pada hari, Minggu(10/1/2021)

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi mengungkapkan pencarian yang berlangsung pagi tadi dimulai pada pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 Wita terus melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dan perlengkapan seadanya.

“Sampai sejauh ini kendala yang dihadapi dalam proses pencarian yakni kondisi dasar laut yang berlumpur, tidak di dukung alat selam, hanya menggunakan alat seadanya dan Air laut keruh karena berdekatan dengan sungai Matinan, Ini salah satu kendala yang menghambat pergerakan kita. Tapi bukan penghalang yang signifikan karena kami akan terus berusaha sehingga korban bisa di temukan,”ujar AKP Muhammad Hasbi.

Ia menambahkan bahwa dalam proses pencarian, pihak keluarga juga ikut membantu, akan tetapi korban belum bisa ditemukan. Mudah – mudahan besok, Selasa(12/1/2021) korban segera ditemukan,”ungkapnya.
(Eka Humas Polres Buol)

Komentar

News Feed