oleh

Pengamanan Debat Terbuka Pilkada, Polres Bengkulu Selatan Himbau Prokes Cegah Covid-19

BENGKULU SELATAN, buserkriminal.com – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Debat Terbuka Antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2020 yang berlangsung Senin (16/11/2020), Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu gelar pengamanan secara terbuka dan tertutup.

Pantau langsung pelaksanaan kegiatan pengamanan, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK dalam kesempatan ini memimpin apel persiapan dan mengingatkan seluruh anggota yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selain pemeriksaan terhadap badan dan barang bawaan peserta kegiatan yang masuk kelokasi, petugas dari kepolisian juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tegas Kapolres Bengkulu Selatan saat ditemui awak media di sela-sela kegiatan.

Kapolres Bengkulu Selatan menambahkan, kegiatan debat termasuk dalam tahapan pilkada serentak tahun 2020 dengan penanggung jawab pelaksanaan debat Terbuka adalah pihak KPU Bengkulu Selatan yang kemudian menunjuk EO (Even Organaizer) RBTV Bengkulu. “Sementara kita fokus dalam kegiatan pengamanan,” pungkasnya. @red

Komentar

News Feed