banner 728x250

Peno Supono Jadi Calon Sekda Terkuat Harapan Warga Bekasi

  • Bagikan

BEKASI – Terjaringnya tiga nama calon pengganti sekertaris daerah diantaranya Yan, Sutia dan Peno Supono, yang sebelumnya ada enam nama, menjadi perbincangan warga kabupaten Bekasi, yang lebih mempaforitkan peno supono sebagai pengganti sekda lama.

Hal tersebut di ungkapkan ketua Organisasi Masyarakat Capai Kesejahteraan Rakyat (Cakra) Kabupaten Bekasi haji amuy, saat di mintai tanggapannya terkait calon sekertaris daerah yang memang cocok untuk berkolaborasi baik dengan bupati Bekasi maupun dengan institusi lainnya.

“jujur dari ketiga nama yang saat ini telah terjaring, saya lebih setuju peno Supono menjadi sekda kabupaten Bekasi menggantikan bapak uju sekda lama yang akan pensiun” tutur Haji Amuy.

Amuy juga menjelaskan, bila kabupaten Bekasi ingin lebih terlihat dan terarah sudah saatnya putra daerah dapat memimpin para apartur daerah agar kabupaten Bekasi dapat lebih maju dan bahkan menjadi barometer daerah lainnya, dari tiga sosok tersebut peno Supono selain putra daerah yang kita ketahui tinggal di wilayah kecamatan Cikarang barat, juga merupakan sosok yang mampu menjadi pemimpin untuk para pegawai dan aparatur di pemerintahan kabupaten Bekasi.

“Bapak peno Supono saat ini menjadi buah bibir masyarakat selain putra asli kabupaten Bekasi, dirinya memang paling layak menjabat sekertaris daerah di banding dua kandidat lainnya” ucap Haji amuy

H.Amuy juga menjelaskan jika memang Peno Supono di daulat menjadi Sekda, dirinya yakin Kabupaten Bekasi akan lebih maju kedepannya, karena sama dengan moto ormas Cakra Bekasi yaitu *Sejahtera Bersama.@Rahmat

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *