oleh

Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mesjid Besar Banjaran Cegah Virus Corona

BANJARAN, buserkriminal.com – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mendorong seluruh jajaran personilnya untuk terus concern mendukung program Pemerintah terkait penanggulangan penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh virus Covid 19 di seluruh wilayah.

Sejalan dengan amanat pimpinan Wakapolsek Banjaran AKP Eti Mulyati hadir dan melaksanakan monitoring kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Mesjid Besar Banjaran. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari ikhtiar untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan, selain mensosialisasikan Maklumat Kapolri, seluruh anggota pun digerakkan secara pro aktif agar senantiasa berkoordinasi dengan berbagai pihak agar di beberapa tempat/lokasi dan fasilitas umum terlebih lagi tempat ibadah untuk diupayakan agar dilaksanakan kegiatan penyemprotan menggunakan cairan desinfektan.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua DKM mesjid Agung Banjaran KH Hilman MPdi, Kepala KUA Banjaran Dede Wahidin Sag, Pengurus DKM beserta staf KUA, Wakapolsek Banjaran, Kanit Lantas Polsek Banjaran, dan Panit Binmas Polsek Banjaran. @humas

Komentar

News Feed