Beranda Berita Terbaru Peresmikan Kantor Balai Pertemuan Desa Purwodadi

Peresmikan Kantor Balai Pertemuan Desa Purwodadi

0

ACEH TAMIANG, Datok Penghulu Desa Purwodadi Ir. Gamal Eka Putra resmikan kantor Balai Pertemuan.
Dalan acara tersebut dihadiri Camat Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Babinsa Desa Purwidadi, perangkat desa purwodadi dan masyarakat desa purwodadi, tokoh masyarakat desa purwodadi.

Menurut keterangan Datok Purwodadi saat mengundang Media Tabloid Buser Kriminal, ianya menerangkan, “Alhamdulillah berkat Rahmat Allah kantor balai pertemuan desa purwodadi ini telah selesai dibangun, dan pada hari ini sama-sama kita resmikan.

Dengan selesainya kantor balai pertemuan ini, berarti desa purwodadi ini maju selangkah lagi.
Kalau dulu, lanjut Datok,”kita belum punya kantor balai pertemuan, sehingga apa bila ada acara rapat rutin atau acara-acara pertemuan, kita selalu adakan di TPA desa.

Namun sekarang sudah Alhamdulillah kita sudah punya kantor balai pertemuan sendiri, Ir. Gamal Eka Putra sambil mengakhiri pembicaraannya yang sangat singkat.

Dalam acara peresmian tersebut, Desa Purwodadi sekalian membuka acara penggalangan dana khusus buat korban gempa dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita. Penggalangan dana tersebut dikordinir oleh ketua ibu-ibu PKK desa purwodadi.

Semoga kantor balai pertemuan bisa bermamfaat khusus buat masyarakat desa purwodadi.

Dan galangan dana buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami menjadi amal bagi masyarakat desa purwodadi.
(SUPARMAN)

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.