oleh

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Subang Ziarah ke TMP Cidongkol

SUBANG, buserkriminal.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Kepolisian Resort (Polres) Subang melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol, Subang, Senin (29/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM didampingi Waka Polres Subang beserta PJU Polres Subang. Selain itu, juga dihadiri Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Lantas, Personel Staff Gabungan, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Intelkam, dan Personel ASN Polri.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM dalam kesempatan tersebut mengatakan tujuan dari ziarah ini, tidak lain untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang dan sebagai wujud terima kasih dan penghormatan yang sebesar besarnya kepada arwah pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI.

Indonesia tidak akan jadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan para pahlawan. Namun, setelah perjuangan para pahlawan, selanjutnya adalah tanggung jawab kita sebagai penerus generasi bangsa.

“Tentunya tanpa pahlawan kita tidak akan berada di sini, tapi tanggung jawab di sini adalah tanggung jawab kita. Kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya pihaknya untuk menumbuhkan semangat perjuangan kepada generasi penerus,” jelasnya.

Upacara Ziarah di TMP Cidongkol, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menghormati para Pahlawan (Anggota Polri) yang telah gugur mendahului. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. @Red

Komentar

News Feed