oleh

Peringati HUT YKB ke – 40, Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalteng Selenggarakan Ceramah Kejiwaan

KALTENG, buserkriminal.com – Setelah kemarin, Rabu (05/02/2020) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Kalteng mengadakan Lomba Menggambar dan Mewarnai di Graha Bhayangkara.

Hari ini, YKB Kalteng yang diketuai Ibu Feri Ilham Salahudin menggelar Ceramah Kejiwaan di tempat yang sama, Kamis (06/02/2020) pagi.

Ceramah Kejiwaan ini mendatangkan narasumber dari Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus dr. Dini Mirsanti, Sp.Kj dengan membahas faktor penyebab, dampak dan cara mengatasi LGBT (Lesbi Gay Biseksual dan Transgender/transeksual).

Dalam amanatnya, Ketua YKB polda Kalteng menyampaikan, ceramah kejiwaan tersebut merupakan salah satu cara cukup positif untuk mencegah kelainan seksual sejak dini. “Oleh karena itu, kami sengaja mengundang sejumlah pelajar di Kota Cantik Palangka Raya,” ungkapnya.

Kegiatan ceramah yang dipadukan dengan diskusi ini berjalan santai tetapi sangat atual. Karena, narasumber mencoba berinteraksi dengan audiensi dengan mengajukan sejumlah pertanyaan. Dimana, setiap pertanyaan berhasil dijawab diganjar dengan souvenir yang disediakan panitia.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu bentuk komitmen untuk memerangi LGBT tersebut setiap pelajar bahkan Bhayangkari diminta membuat yel – yel dengan tema kegiatan yang sedang dibicarakan.@ Herry.f

Komentar

News Feed