Berita  

Peringhati 1 Muharam 1444 Hijriah, Kecamatan Kejuruan Muda Perbanyak Perlombaan Yang Bernuansa Islam

banner 468x60

ACEH – Camat Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Muhammad Farij S.STP.S.SP memberi sambutan di acara Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, acara tersebut di adakan di Masjid Al-Ikhsan Kampung Sungai Liput Sabtu, (30/07/2022).

Dalam sambutannya, Muhammad Farij menyampaikan, “Saya dan seluruh staf2 Kecamatan Kejuruan Muda mengucapkan selamat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, semoga dengan momentum perayaan Tahun Baru Islam untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta untuk menabur kebaikan kebaikan yang bermanfaat untuk Umat Islam yang khususnya di Kecamatan Kejuruan Muda ini. “Ucap Camat.

“Acara 1 Muharam 1444 Hiijriah di meriahkan Pawai Taha’rup dan bermacam-macam perlombaam. Perlombaan yang di lombakan berupa : Sepeda Hias tingkat SD, lomba Festival Anak Sholeh, lomba Adzan, lomba Hafalan Surah, lomba Pidacil dan lomba Fardhu Kifayah tingkat remaja dan pelajar. “Pungkas Muhammad Farij selaku Camat Kejuruan Muda.

Acara di lanjutkan dengan Pawai Taha’rup yang di ikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP/Sederajad, SMA/Sederajad dan masyarakat setempat.

Turut hadar dalam acara tersebut : Bupati Aceh Tamiang yang di wakili oleh Asisten III, Camat Kejuruan Muda beserta staf2nya, Kapolsek Kejuruan Muda serta jajaran, Danramil 07/Kjm serta jajaran, KUA Kecamatan Kejuruan Muda, para Ustad se-Kejuruan Muda dan tokoh masyarakat.

SUPARMAN / TOUFIK

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.