Perkuat Sinergitas, Polres Brebes Silaturahim dengan Forum Media Brebes 

banner 468x60

Brebes- Kepolisian Resort (Polres) Brebes Polda Jteng menggelar Kegiatan Silaturahim dengan Forum Media Brebes dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dengan rekan media di Aula Sanika Satyawada, Selasa (08/02).

Kegiatan yang di hadiri Kapolres Brebes yang di wakilkan oleh Wakapolres Brebes Arwansa SH, SIK , Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Abdullah Syuaeb SH, SIK , dan Kasubag Umum Dinkominfotik Kabupaten Brebes Ulfatullaeli SE. Kegiatan di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh semua peserta yang hadir.

 

Kegiatan silaturahim yang di inisiasi oleh Kasubsie Humas Polres Brebes IPTU Edi Mardianto dengan Forum Media Brebes bertujuan guna memperkuat sinergitas dan kekompakan antara Polres Brebes Khususnya dan Dinkominfotik Kabupaten Brebes dengan Rekan Media.

 

Kapolres Brebes dalam sambutanya yang disampaikan oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa mengapresiasi kegiatan tersebut.Karena keberhasilan suatu kegiatan sosialisasi tidak terlepas bantuan dari rekan media, kegiatan yang di laksanakan oleh polres brebes pada masa pandemi seperti kegiatan vaksinasi dan juga himbauan pelaksanaan prokes kepada warga masyarakat.

 

“Tolak ukur keberhasilan sosialisai yang di lakukan oleh Polri juga karena bantuan dari rekan rekan media semuanya dan

Kami ( Polres Brebes ) minta tolong bantuan kepada rekan media di masa pandemi ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.” Ujar Arwansa

 

Lebih lanjut Arwansa Menyampaikan bahwa varian virus omicron sudah masuk ke wilayah Indonesia, Arwansa berharap dukungan dan bantuannya kepada rekan media tentang keadaan dan situasi pandemi saat ini kepada masyarakat. Karena pandemi ini menyangkut kepentingan bersama dan kepentingan diri pribadi untuk itu Arwansa menegaskan supaya rekan media ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona agar pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian kembali normal.

 

“Diharapkan awak media, juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian.Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami ( khusunya Unit Reskrim ) guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui Kasubsie Humas.” Jelas Kasat Reskrim AKP Abdullah Syueb

 

Kembali Kasat Reskrim mejelaskan Dirinya berharap kepada Rekan Media untuk mengedukasi masyarakat apabila melihat atau mengetahui suatu kejadian jangan langsung memviralakn ke sosial media dan sebaiknya masyarakat langsung melaporkan suatu kejadian kepada pihak kepolisian.

 

Sementara itu Ulfatullaeli Kasubag Umum Dinkominfotik memaparkan apresiasi yang sebesar besarnya kepda jajaran Humas Polres Brebes sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan baik, Laeli juga mengucapkan rasa terimakasih kepada rekan media atas pemberitaan positif tentang Pemda Brebes.

 

“Saat ini Pemkab Brebes masih mengejar capaian vaksinasi untuk itu kami berharap kepada rekan rekan wartawan berperan maksimal untuk memberikan informasi informasi kepada masyarakat akan pentingnya fungsi Vaksinasi sebagai kekebalan tubuh, dan Semoga jalinan silaturahim akan lebih baik lagi dan terus bisa bekerjasama dengan rekan rekan wartawan.” Jelas Laeli

Di sela sela kegiatan tersebut Humas Polres Brebes memberikan Reward kepada rekan wartawan pada kategori pengiriman berita terbanyak realise dari Polres Brebes.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.