Personel Gabungan Polres Majalengka Laksanakan KRYD Antisipasi Malam Longweekend Dengan KRYD 

  • Bagikan

Majalengka, Personel Gabungan Polres Majalengka dan Jajaran Polsek melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) antisipasi Longwekend kegiatan malam Senin bertempat di wilayah Hukum Polres Majalengka, Minggu (15/05/22) malam.

 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabg Ops AKP Kusdinar mengatakan bahwa Gabungan Polres Majalengka dan Jajaran Polsek dilibatkan dalam pengamanan long weekend dengan melakukan Patroli di wilayah hukum Polres Majalengka.

 

“Ya kami siapkan Personel gabungan untuk antisipasi kegiatan Longweekend malam minggu hingga malam Senin dengan melaksanakan patroli KRYD,” ujarnya.

 

Selanjutnya kegiatan KRYD  dipimpin masing masing Kasatker dan Kapolsek melakukan antisipasi gangguan kamtibmas, juga memastikan penerapan Prokes Covid-19 dengan peraturan yang berlaku selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) saat ini. Jelas Kabag Ops.

 

“Kami memberikan  himbauan Kamtibmas kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan menyarankan untuk membubarkan diri dan mengimbau kafe maupun restoran serta warga yang masih nongkrong sudah melebihi batas jam operasional pada masa PPKM Level 2 ini,” Tegas Kabag Ops AKP Kusdinar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.