Personel Polres Kuningan Pengamanan Ibadah di Gereja-Gereja

  • Bagikan

KUNINGAN – Sejumlah Personil Kepolisian Polres Kuningan Polda Jabar, hari ini serentak melakukan pengamanan di Gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Kuningan, Minggu (29/05/2022) sekira pukul 08:30 Wib.

Pengamanan yang dilakukan ini untuk memastikan jalannya Ibadah, Masih berlangsung aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

 

Jajaran Personel Polres Kuningan yang dilakukan Kasat Samapta melalui BRIPDA Rifki, BRIPDA Ifaldi dan BRIPDA Reza Ari personil yang bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk memberikan pengamanan kegiatan peribadatan,” Ungkap kasat Samapta Polres Kuningan Polda Jabar melalui BRIPDA Rifki didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno, kepada Awak Media.

 

Ditemui di lokasi pengamanan, BRIPDA Rifki didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno, menjelaskan bahwa sebelumnya personil yang ditugaskan di masing masing gereja melakukan penyisiran dan sterilisasi ruangan tempat peribadatan termasuk pengecekan sarana protokol kesehatan.

 

“Sebelumnya kita lakukan penyisiran di seputaran gereja dan sterilisasi serta pengecekan sarana protokol kesehatan oleh Tim Samapta Polres Kuningan,” jelasnya.

Menurut keterangan BRIPDA Rifki didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, dalam pelaksanaan pengawasan dan pengamanan di GEREJA Bethel Indonesia yang berlokasi di jalan Veteran Cigugur berjalan dengan baik dan kondusif,” pungkas BRIPDA Rifki didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Wartawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.